laporan Richard Burton di Jakarta
 
hkinews.com berita News
 

OnePlus 2 Akan Diliris Bulan Juli Mendatang

Senin, 15/06/2015 [04:46:08]
 
Ket.Gambar : Oneplus 2

HKINEWS, Jakarta, Salah satu ponsel paling ditunggu tahun ini yakni OnePlus 2, kabarnya akan diperkenalkan ke publik dalam sebuah acara yang digelar bulan Juli 2015 mendatang. Sama seperti perdahulunya, OnePlus 2 diharapkan akan mempunyai spek tinggi dengan harga yang terjangkau.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, OnePlus 2, diklaim akan menawarkan spesifikasi high-end dengan harga terjangkau. Adapun spesifikasi OnePkus 2 yang muncul di ranah maya, seperti dimensi layar seluas 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Lebih lanjut, Ponsel ini akan punya spesifikasi yang setara dengan ponsel flagship lain yang dirilis pada tahun 2015. Yaitu prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm yang berpasangan dengan RAM 3 GB. Kamera belakangnya punya resolusi 13 megapixel, dengan layar full HD yang belum terungkap ukurannya.

Sedangkan dari segi kamera, OnePlus 2 akan dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Meskipun, OnePlus 2 dibekali dengan spesifikasi yang hampir serupa dengan Xperia Z3+ dan HTC One M9, tetapi OnePlus 2 dibanderol murah, yakni 1,999 yuan atau sekira Rp4,2 juta.

Seperti diketahui, debut OnePlus dibanderol dengan beragam harga, tergantung dari varian storage yang dipilihnya. (D/Jill)
 
#silahkan hubungi redaksi untuk seluruh keluhan dan pengaduan hkinews.com!