laporan Richard Burton di Jakarta
 
hkinews.com berita News
 

Akhirnya BlackBerry Tuntaskan Akuisisi AtHoc

Jumat, 25/09/2015 [04:13:47]
 
Ket.Gambar : Ilustrasi

HKINEWS, Jakarta
Lama tidak terdengar kabarnya, BlackBerry akhirnya menuntaskan akuisisi terhadap AtHoc demi memuluskan rencana perusahaan asal Kanada itu untuk menyediakan solusi komunikasi yang aman di era internet of things.

Seperti yang dilansir dari keterangan pers BlackBerry, Jumat (25/9/2015), AtHoc akan beroperasi sebagai divisi baru di perusahaan BlackBerry. Chief Executive Office AtHoc, Guy Miasnik, akan memimpin divisi ini dan bertanggung jawab langsung ke John Chen, Executive Chairman and Chief Executive Officer.

Platform perangkat lunak AtHoc secara aman terhubung dengan berbagai macam perangkat, termasuk perangkat selular yang menggunakan iOS, Android, desktop PC dan Mac, digital display, radio, telephone berbasis IP, sirene dan fire panels.

AtHoc memiliki pengguna di seluruh dunia baik di sektor publik dan swasta, serta merupakan pemimpin penyedia komunikasi krisis kepada Departments of Defense (DoD) Amerika Serikat dan Homeland Security (DHS).

Perusahaan satu ini telah membantu menjaga keamanan jutaan masyarakat dan ribuan organisasi, termasuk perusahaan-perusahaan internasional terkemuka dengan teknologi tinggi, industri berat dan industri dengan misi penting termasuk institusi penyedia jasa kesehatan dan juga para agen federal Amerika Serikat (AS).

Teknologi ini mengintegrasikan portofolio solusi cross-platform enterprise dari BlackBerry dan jaringan global BlackBerry yang terpercaya yang mendukung kemampuan baru untuk keselamatan, keamanan dan komunikasi bisnis dengan misi penting lainnya. (Rou/Rbp)
 
#silahkan hubungi redaksi untuk seluruh keluhan dan pengaduan hkinews.com!