laporan Rolles Herwin di Jakarta
 
hkinews.com berita techno
 
Lebih dari sekedar Televisi

Lebih dari sekedar Televisi

Rabu, 09/05/2012 [08:35:59]
 
Ket.Gambar :

HKINEWS, Seiring perkembangan dunia teknologi yang berkembang cukup pesat, tidak hanya hand phone yang menggunakan smart applikasi tetapi sekarang telah hadir televisi (TV) yang menggunakan applikasi smart, seperti Sony, Samsung.... yang menjadikan Televisi tidak hanya sekedar televisi biasa.

Temukan dunia baru web terhubung hiburan TV dengan menggunakan TV Smart. TV smart memungkinkan Anda dengan mudah mencari film, acara TV, browsing web, TV Smart mengeksplorasi aplikasi, chatting dengan teman dan menemukan banyak jenis konten TV interaktif baru.

Dengan web yang terhubung aplikasi pada TV Smart, Anda bisa streaming film dari Netflix atau Blockbuster, acara TV dari Hulu, video dari YouTube, Lantai informasi olahraga Berikutnya dari ESPN, musik dari Pandora dan melihat update di Facebook atau account Twitter.

Apakah Apps TV?

Film dan Musik Apps

Film aplikasi seperti Vudu dan Netflix mengambil "on demand" konten ke tingkat yang baru. Aplikasi ini memungkinkan Anda men-download dan melakukan streaming konten atau secara real-time dari perpustakaan film dan TV dengan ribuan pilihan. Melewatkan acara favorit Anda Kamis malam TV? Dengan Hulu Plus Anda dapat menonton acara TV baru-baru ini ditayangkan dari jaringan seperti ABC, Fox, dan NBC-pada waktu Anda sendiri. Dan, pecinta musik dapat menghargai musik streaming di TV mereka serta personalisasi TV mereka sendiri radio "stasiun" dengan aplikasi dari Pandora.
Real-time Gaming, Twitter dan Berita

Mencari interaksi real-time? Mengapa tidak membiarkan TV layar ganda sebagai taman bermain virtual untuk permainan seperti Texas Hold'em dan QuizzMaster. Atau download hiburan populer dan aplikasi informasi yang berguna seperti AccuWeather, USA Today atau Google Maps. Dan, jika Anda benar-benar ingin terhubung, suite Smart aplikasi TV juga termasuk aplikasi jaringan sosial populer seperti Facebook dan Twitter.

Menghubungkan TV Anda ke Internet

Untuk mulai menggunakan platform Apps di TV Samsung Anda Anda harus terlebih dahulu menghubungkan TV Anda ke internet, yang merupakan proses yang lebih mudah daripada kedengarannya. Anda dapat melakukannya secara nirkabel dengan adaptor nirkabel seperti LinkStick atau dengan menggunakan kabel Ethernet. Dengan web yang terhubung Smart aplikasi TV, TV menjadi lebih dari sekedar sesuatu untuk menonton-menjadi sistem hiburan interaktif.
Menambahkan Aplikasi ke TV Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa Store Samsung App. Di sinilah Anda dapat belajar bagaimana untuk mendaftarkan Tv Smart Anda, Blu-ray player atau komponen Home Theater dan mengaktifkan account Anda. Setelah itu men-download sebuah aplikasi semudah pergi ke menu Apps pada TV Anda, memilih aplikasi yang Anda ingin membeli (ada beberapa aplikasi gratis), dan mengklik "Beli sekarang". Anda dapat membeli aplikasi sebanyak Anda inginkan pada aplikasi sekali dan baru menambahkan ke katalog pada setiap minggu jadi pastikan untuk memeriksa kembali sering.

Perlu diketahui bahwa aplikasi yang tersedia mungkin bervariasi tergantung produk dan model.

Pelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang ESPN, YouTube dan Hulu Apps di TV Anda.


 
#silahkan hubungi redaksi untuk seluruh keluhan dan pengaduan hkinews.com!