laporan Richard Burton di Jakarta
 
hkinews.com berita Hak Cipta
 
Terkait Gugatan KCI

Inul Siap Hapus Lagu KCI

Selasa, 02/04/2013 [03:24:07]
 
Ket.Gambar : Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Inul Daratista.

HKINEWS, Jakarta
Terkait gugatan Karya Cipta Indonesia (KCI) terhadap pedangdut Inul Daratista, Inul mengatakan siap mengambil sikap atas gugatan tersebut. Inul siap menghapus lagu-lagu KCI dari outlet karaoke miliknya Inul Vizta.

Dia mengaku masih bersabar dengan tuduhan yang dilakukan KCI. Namun, jika tak bisa diajak bekerjasama, Inul siap menghapus lagu-lagu KCI dari tempat karaokenya dan memutuskan kontrak yang selama ini sudah terjalin bertahun-tahun.

"Outlet kami besar, kami berhak mendelete lagu-lagu dari KCI. Teman bisnis kayak Happy Puppy juga sudah lepas dari KCI, lagu-lagunya pun di delete. Kami tidak keberatan mendelete lagu-lagu dari KCI. Yang rugi itu pencipta lagu, terutama lagu-lagu zaman dulu. Tidak pantas berkoar-koar di televisi, menuntut semua outlet," katanya saat ditemui di kantor Hotman Paris Hutapea, Sumitmas Tower I, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013) kemarin.

Istri Adam Suseni ini mengaku siap jika memang tidak memakai lagu-lagu dari KCI. Menurutnya, lagu-lagu KCI tak banyak yang menyanyikan di karaoke miliknya. "Yang rugi kan KCI juga kalau Inul Vista enggak mau muterin lagu-lagunya," kata pengacara Inul Hotman.

Inul masih mau bekerjasama dengan KCI asal mereka mau duduk bersama untuk mencari solusi dari masalah ini. "Saya akan putuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama apabila tidak ada hubungan yang baik lagi. Saya masih berbaik hati," kata Inul dengan tegas.

Ia juga mengatakan bahwa lagu-lagu KCI hanya lima persen saja yang mau dengarin. "Sebenarnya kalau mau jujur, 1-5 persen aja yang nyanyiin lagu-lagu dari KCI. Enggak mempengaruhi pendapatan dari Inul Vizta," jelas Inul pemilik goyang ngebor tersebut. (T/Richard)
 
#silahkan hubungi redaksi untuk seluruh keluhan dan pengaduan hkinews.com!