laporan Richard Burton di Jakarta
 
hkinews.com berita Paten
 

Mantan Suami Jupe Minta Royalti Nama Perez Rp 1 Miliar

Selasa, 03/09/2013 [04:56:09]
 
Ket.Gambar : Demien Perez dengan Jupe.

HKINEWS, Jakarta
Siapa yang tidak kenal dengan artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Jupe kembali berkasus, kali ini dengan mantan suaminya, Damien perihal nama 'Perez' yang dijadikan nama belakang Jupe.

Seperti diketahui, 'Perez' merupakan nama keluarga Damien mantan suami Jupe. Sehingga bila Jupe tak mau menghapus nama itu, Damien meminta Jupe membayar royalti Rp 1 Miliar. Sehingga hal ini membuat Jupe kelimpungan.
Tak mudah menghapus nama Perez. Apalagi, sejak menggunakan nama itu pada 2002 silam, Jupe sudah terlanjur dikenal sebagai Julia Perez oleh masyarakat Indonesia.

"Saya sudah bicara sejak lama ke dia perihal saya nggak bisa kasih duit yang dia minta karena saya ini bukan anak orang kaya dan penghasilan saya tidak sampai segitu," kata Jupe belum lama ini.

Jupe kecewa mengapa Damien perhitungan dengan nama tersebut. Padahal, menurut Jupe, ketika bercerai Jupe tak pernah meminta harta yang ada di Perancis.

"Karena sejak di Indonesia saya sudah lepas semuanya harta-harta saya disana tanpa ada yang saya bawa karena buat saya harta bukan segalanya. Sekarang saya hanya mau relakan saya dan saya cuma minta nama ini," jelas Yulia Rahmawati nama asli Jupe.

"Kalaupun saya ada uang sebanyak itu, saya memilih untuk membangun tempat yatim piatu atau pesantren daripada harus menghibahkan ke dia. Setelah saya bicara dia tidak terima juga, makanya saya bingung solusinya bagaimana," kata Jupe..(Jul/Richard BP)
 
#silahkan hubungi redaksi untuk seluruh keluhan dan pengaduan hkinews.com!